Jesri Site

I dedicate my heart to You Lord, sincere and honest!

Sambutan Natal

Selaku ketua KMBI di Gereja kami (http://kmbi.gkps.or.id), maka mau tak mau saya harus menyampaikan kata sambutan pada waktu perayaan Natal 6 Desember 2009 yang lalu. Pusing juga mikirin apa yang akan saya sampaikan di depan limaratusan jemaat. Kayaknya lebih gampang membuat program untuk mengolah data-data seluruh jemaat itu dari pada mikirin kata sambutan (he 3x, saya programmer lho). Namun bagaimanapun juga, the show must go on, dan kata sambutan itu sudah dibuat dan sudah disampaikan. Demikian bunyinya :

Sambutan Ketua KMBI pada Ibadah Natal KMBI 6 Des 2009

Syaloom,

Kita patut bersyukur atas penyertaan Tuhan, sehingga kita bisa kembali merenungkan arti Natal yang sesungguhnya.

NATAL merupakan perayaan kelahiran Yesus Kristus. Natal ini bermakna, ketika kelahiran Yesus Kristus 2000 tahun yang lalu memiliki makna bagi hidup kita.  Kelahiran Yesus berarti :

  1. Pertobatan. Yesus Kristus datang, bukan untuk memanggil orang yang benar, tetapi memanggil orang yang berdosa supaya mereka bertobat. (Luk 5 : 32)
  2. Status Baru: Anak Allah. Yesus Kristus datang, supaya setiap orang yang menerimaNya, diberi kuasa menjadi Anak Allah (Yoh 1 : 12)
  3. Hidup Kekal. Yesus Kristus datang, untuk memberikan hidup yang kekal. (Yoh 17  : 2)
  4. Menikmati hidup saat ini. Yesus Kristus datang, agar kita mempunyai hidup, hidup di dalam segala kelimpahan. (Yoh 10 : 10)

Melalui Ibadah NATAL pagi ini, saya mengajak kita untuk merenungkan, arti dan makna kehadiran Tuhan Yesus ke dunia ini.

Bapak Ibu, Sdr/i yang dikasihi Tuhan,
Saya mewakili seluruh pengurus KMBI, mengucapkan terima kasih atas dukungan doa dan materi yang sudah diberikan kepada KMBI. Untuk kedepan, kami terus mengharapkan dukungan kita semua, supaya ibadah kita ini semakin bagus dan semakin berkenan di hadapan Tuhan. Kami mohon maaf untuk kekurangan kami dalam mempersiapkan ibadah ini setiap minggunya, ataupun kesaksian kami sebagai pengurus dan pelayan KMBI belum sesuai dengan harapan kita semua. Doakan kami untuk tetap setia dan taat untuk hidup kudus dan memenuhi panggilan pelayanan ini.

Akhirnya, atas nama pribadi,  keluarga dan Seluruh Pengurus KMBI serta Majelis Jemaat GKPS Padang Bulan, saya ucapkan Selamat Natal bagi kita semua. Syaloom.

In Christ,
St. Jesri HT Purba.

Nah, semoga anda juga dapat merenungkannya.

Categories: Spiritual
Selamat Natal dan Tahun Baru
30 December 09 at 14:29
met natalllllllll
12 April 10 at 15:31
ganda
krm lagi dong pak format kata sambuta buat perayaan natal mahasiswa???
thanks ya sebelumnya
4 December 10 at 20:46