We’ll upset, when receiving a message that is useless, and cut our credit. Not just once a day, could be up to 2 times.
This is the story. A month ago, for whatever reason, I am interested in taking a quiz in one of the tabloids, which in my opinion that this tabloid, it is not possible misuse my phone number. So I start typing REG BB and I send to 6768. Please note that this service system always has a keyword (in this case BB), which we have to remember to unregister later.
Most people have the mistake of not remembering what keywords are in use at the time of the register, so that when Unreg, can not be successful, so caught up in this service
Then I typed my Unreg BB and send to 6768. I successfully get out of this service, which I think most ridiculous service and annoying, because what, it turns out my phone number is not only used for quizzes, but used to “get something to eat”, without permission to steal my credit. This is a criminal act. If all agree mobile customers demand, with the use of toll transaction reports from the operators as evidence.
But I had also surprised because the reply from the service, as I Unreg is: “Sorry this program has ended and the winners can be seen in tab.PULSA edition 165, would be a total dg THR 18jt, type: THR PULSA 6768.tarif send to 500 .! ” This is ridiculous, you know we want to get out of this service, but why so the answers like that? As if stating that we had not made it out. But in fact it worked, so DO NOT be tempted again by the next bid
The conclusion was that each perform REG to premium services, should record or remember what keywords to use.
Hati siapa yang tidak kesal, ketika menerima pesan yang tidak ada gunanya, dan memotong pulsa kita. Bukan hanya sekali dalam satu hari, bisa sampai 2 kali.
Pasalnya, sebulan yang lalu, entah karena apa, saya tertarik mengikuti kuis di salah satu tabloid, yang menurut saya kalau dari tabloid ini, tidaklah mungkin nomor saya disalahgunakan. Jadilah saya ketik REG BB dan saya kirim ke 6768. Perlu dicatat bahwa sistem layanan seperti ini selalu memiliki keyword (dalam hal ini BB), yang harus kita ingat untuk unregister nantinya.
Kesalahan kebanyakan orang yang terjebak dalam layanan seperti ini adalah, tidak mengingat keyword yang di pakainya sewaktu register, alhasil sewaktu UNREG, tidak bisa sukses.
Kemudian saya ketik UNREG BB dan saya kirim ke 6768, dan saya berhasil keluar dari layanan yang menurut saya layanan paling konyol dan menjengkelkan, karena apa, ternyata no hp saya tidak hanya digunakan untuk kuis, tetapi digunakan untuk “cari makan”, tanpa izin mencuri pulsa saya. Ini adalah tindakan kriminal. Seandainya semua pelanggan ponsel sepakat menuntut, dengan membawa laporan transaksi pemakaian pulsa dari operator sebagai barang bukti.
Tapi saya sempat juga kaget karena reply dari layanan ini, sewaktu saya UNREG adalah : “Maaf Program ini telah berakhir dan pemenang bisa dilihat di tab.PULSA edisi 165, mau dapat THR dg total 18jt, ketik: THR PULSA kirim ke 6768.tarif 500.!” Ini juga konyol, lho kita mau UNREG kok begitu replynya? Seolah-olah menyatakan bahwa UNREG kita tadi tidak berhasil. Tetapi pada kenyataannya itu berhasil, jadi JANGAN tergoda lagi dengan tawaran berikutnya.
Kesimpulannya adalah setiap melakukan REG ke layanan premium, harus mencatat keyword yang di gunakan.[]
mau nanya bang, sy ikut kuis THR dari 9168, trus sy mau UNREG ngak bisa, setiap SMS masuk dari 9168 memotong pulsa Rp 2.200. Ada ngk cara lain untuk UNREG.?